Senin, 14 November 2016

Perpisahan Dari SMKN 1 Sawit Boyolali

  Tidak ada komentar


LATAR BELAKANG
Berhubungan dengan pulangnya atau perpisahan dari sahabat prakerin saya yang berasal dari SMKN 1 Sawit Boyolali setelah 3 bulan  menjalani prakerin di BLC Telkom Klaten dan akhirnya kembali untuk memenuhi kewajibanya sebagai siswa sekolah

MAKSUD DAN TUJUAN
Dokumentasi ini penting karena mereka adalah teman saya yang melalui masa - masa prakerin bersama, mereka berempat bernama Eky, Ridwa, Risky dan Dandy
Sedikit Dokumentasi Yang Saya Kumpulkan


PENUTUP
Hanya sedikit dokumentasi yang saya postingkan karena tidak perlu banyak - banyak dan juga saya menyampaikan kepada mereka " Ketika sudah sukses nant jangan sampai melupakan teman - teman " saya kira sampai disini saja Sekian Terima Kasih

Tidak ada komentar :

Posting Komentar